Saturday 7 November 2015

PROFIL PENULIS

Perkenalkan namaku David Rahmansyah. Saya buruh Pabrik Biasa Tanpa ada jabatan. Rumahku ada di Jombang sendiri. HobiKu Wlking-Walking sambil foto-foto biar keris (keren & eksis) broww...  

Maaf brow.. aku g suka gaya, n sombong. karena Aku gak punya apa-apa yang mau Aku sombongin,, maklumm karyawan pabrik.

Maksud dan tujuanku membuat blog yang berjudul "JOMBANG PUNYA" yaitu ingin memperkenalkan yang Jombang punya ke dunia nasional maupun internasiaonal. Karena jombang mempunyai lebih banyak sesuatu. Sesuatu itu misalnya: tempat-tempat unik, tempat wisata, komunitas yang sifatnya posiif .. pokoknya banyak banget dechh... 

Saya sebagai warga jombang sangat bangga atas yang jombang punya,, kepunyaan jombang yang sangat populer di dunia internasional yaitu Jombang mempunyai orang-orang Top salah satunya yaitu GusDur.  
Cukup sejian dulu profil dan maksud tujuanku membuat blog ini. Apabila ada kata yang salah tolong dibenarkan, karena saya sadar bahwa saya adalah manusia yang banyak salahnya. dan smoga dengan adanya blog ini, dapat memberikan anda pengetahuan tentang jombang beriman.

Wassalam
                                                                                                             Penulis: David Rahmansyah


0 comments:

Post a Comment